...........:Dengan Menyebut Nama Allah Yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang :.....

09 April 2008

Road Show Berbagi Sehat Bersama CALPICO di Mulai

Pada dasarnya anak sebagai generasi yang unggul akan dengan mudah menjadi orang-orang yang berkarakter jika kita dapat menciptakan sebuah lingkungan yang subur, sehat dan penuh dengan tatanan edukasi. Dengan demikian potensi yang terpendam pada diri anak dapat berkembang dengan sangat optimal.

Dalam upaya tersebut, PT. Ajinomoto Sales Indonesia sebagai produsen CALPICO yang merupakan susu Fermentasi yang baik untuk kesehatan, melaksanakan kegiatan “Berbagi Sehat Bersama CALPICO” di 30 sekolah Taman Kanak-Kanak se-Jabodetabek dengan rangkaian kegiatan yang dikemas sangat baik untuk kebutuhan anak, yang mana selain anak mendapatkan hiburan, anak juga mendapat tuntunan edukasi, juga berkompetisi dengan melibatkan keluarga.

Kak Awam yang dalam kesempatan ini menjadi duta CALPICO, menyajikan berbagai tontonan yang sangat menghibur dan mendidik yang terdiri dari Dongeng, Lagu Interaktif, tebak gerak dan berbagai games interaktif.

Yang menarik dari pertunjukan Dongeng yang dibawakan oleh kak Awam Prakoso adalah dimana Dongeng tersebut dikemas secara Multimedia. Sehingga selain anak berinteraksi dengan Kak Awam saat bercerita, anak juga dapat menikmati sajian animasi secara interaktif.

Pihak CALPICO berharap bahwa kegiatan ini akan berdampak sangat baik untuk anak. Karena sajian dongeng merupakan media yang sangat efektif untuk mengenalkan nilai-nilai akhlak yang baik, merangsang cakrawala imajinasi dan menumbuhkan kecerdasan emosional. (Budi Bado)
















0 komentar: