...........:Dengan Menyebut Nama Allah Yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang :.....

06 Oktober 2007

Senang sekali mendongeng di SD Pelita Bangsa. Selain anak-anak yang menikmati dongeng musikalku, Orang tua murid, Pengurus Yayasan, Guru dan undangan juga ikut apresiasi terhadap penampilanku. Mereka semua berkumpul, walaupun tidak dekat dengan anak-anaknya, mereka duduk dibarisan belakang dan disamping. Menurutku itu sudah cukup. Dengan adanya orang tua menemani buah hatinya mendengarkan cerita akan dapat memicu para orang tua yang belum biasa mendongeng kepada anaknya, pulang kerumah ada sedikit bahan referensi untuk memulai mendongengkan cerita buat sang buah hati.

Alhamdulillah, karena Pak kepala Sekolah membuka pintu lebar agar aku dapat mendongeng rutin di Sekolahnya usai lebaran nanti. Karena selain masuk dalam pelajaran kesenian, bercerita juga merupakan alternatif pembelajaran nilai-nilai yang ringan dan sangat menarik. Semoga terealisasi.

Oya, Buat bu Devi dan Team acara yang sudah mengundang dan menyambut saya beserta Segenap Management Wong Awam, Terimakasih banyak ya. Sukses Selalu

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Selamat ya Kak Awam