...........:Dengan Menyebut Nama Allah Yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang :.....

21 September 2007

Safari Dongeng Ramadhan di McDonald's

Ini dia, hari pertamaku mendongeng di acara Safari Dongeng Ramadhan (Sadora) yang diselenggarakan oleh McDonald's. Jadwal pertamaku jatuh di wilayah BSD Tangerang. Pesertanya adalah adik-adik dari Taman Kanak-kanak dan Yayasan Yatim Piatu. Berkesankah? Tentu saja sangat berkesan. Karena mereka melebur alias bercampur baur. Tidak ada sombong-sombongan dengan status sosial mereka. Kita patut contoh tuh anak-anak.

Kesempatan itu aku pergunakan untuk memberikan cerita yang bertajuk “si miskin penyabar yang akhirnya menjadi kaya raya”. Senang sekali aku bisa berbagi cerita bersama mereka. Maklum, karena aku sendiri sudah lama off mendongeng sejak bulan juni 2007 yang lalu, karena harus mempersiapkan kantor Durasi Production.


Aku sudah menyiapkan berbagai judul cerita untuk mendongeng di McDonald's di wilayah-wilayah lainnya. Adik-adik sebaiknya datang juga ya. Berbuka bersama di McDonald's sekaligus mendengarkan cerita dari Wong Awam. Seru deh. Silahkan pilih mau bergabung di McDonald's BSD yang sesi kedua tanggal 25/09/07, atau di McDonald's Cilandak tanggal 26/09/07, atau di McDonald's Bintaro tanggal 27/09/07, atau di McDonald's Plasa Bogor tanggal 29/09/07. Jadwal lainnya nanti menyusul deh. Sampai ketemu lagi ya.

0 komentar: